Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT PENGGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET “(STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN TUAH MADANI, KOTA PEKANBARU)

Puteri Ramadani, - (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT PENGGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET “(STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN TUAH MADANI, KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI MANFAAT PENGGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET “(STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN TUAH MADANI, KOTA PEKANBARU) Oleh : PUTERI RAMADANI 11870122093 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Manfaat Penggunaan, Persepsi Kemudahan penggunaan, dan Persepsi Risiko terhadap Minat Menggunakan E-Wallet “(Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru”). Jenis penelitian ini adalah penelitian deskripkif kuantitatif dengan jumlah sampel 100 responden pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru. Sumber data yang digunakanan pada penelitian ini yakni data primer dan sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Persepsi Manfaat Penggunaan dan Persepsi Kemudahan penggunaan, positif dan signifikan terhadap Minat Menggunakan e-wallet. Sedangkan Persepsi Risiko berpengaruh negatif terhadap Minat Menggunakan e-wallet Hasil pengujian secara Simultan pengaruh Persepsi Manfaat Penggunaan Persepsi Kemudahan penggunaan, dan Persepsi Risiko memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap Minat Menggunakan. Koefisien Determinasi (R2) dengan nilai 0,790 atau 79% yang menunjukkan bahwa Minat Menggunakan dipengaruh oleh Persepsi Manfaat Penggunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Risiko secara simultan adalah sebesar 79%, sementara sisanya 21% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Persepsi Manfaat Penggunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risko, Minat Menggunakan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jan 2023 12:01
Last Modified: 30 Jan 2023 12:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/68663

Actions (login required)

View Item View Item