Annisa Yudi Aulia, - (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Contextual Teaching and Learning Pada Materi Trigonometri. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf Download (22MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Annisa Yudi Aulia, (2022): Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Contextual Teaching and Learning Pada Materi Trigonometri Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan bahan ajar berupa lembar kerja peserta didik dalam pembelajaran matematika yang valid, praktis, dan efektif pada materi trigonometri. Jenis penelitian ini merupakan penelitian pengembangan (Research and Development) dengan menggunakan model ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, Evaluation). Penelitian ini dilakukan di SMKN 2 Pekanbaru tahun ajaran 2021/2022. Subjek penelitian adalah para ahli teknologi pendidikan dan ahli materi pembelajaran yang berasal dari dosen dan guru, serta peserta didik SMKN 2 Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas X Kimia. Objek penelitian adalah lembar kerja peserta didik matematika berbasis Contextual Teaching and Learning. Instrumen pengumpulan data berupa lembar validasi, angket kepraktisan dan soal tes. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan kualitas lembar kerja peserta didik matematika berbasis pendekatan Contextual Teaching and Learning yang dikembangkan tergolong dalam kategori sangat valid (91,25%) dan sangat praktis 88,81% untuk kelompok kecil dan 90,36% untuk kelompok besar. Sedangkan nilai
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 04:01 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 04:01 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/65653 |
Actions (login required)
View Item |