Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

IMPLAMENTASI SISTEM PELAYANAN BENGKEL OLEHKARYAWAN AHASS PT.GLOBAL JAYA PERKASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM

Mona Monica (2015) IMPLAMENTASI SISTEM PELAYANAN BENGKEL OLEHKARYAWAN AHASS PT.GLOBAL JAYA PERKASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul: Implementasi Sistem Pelayanan Bengkel Oleh Karyawan AHASS PT. Global Jaya Perkasa terhadap Kepuasan Konsumen Ditinjau Menurut Ekonomi Islam’’ Penelitian ini dilatar belakangi oleh pengamatan penulis mengenai Implamentasi sistem pelayanan bengkel oleh karyawan AHASS PT. Global Jaya Perkasa terhadap kepuasan konsemen, namun penulis masih mendapatkan adanya karyawan AHASS yang belum memehami betul tata cara melayani yang benar/baik dalam memuaskan konsumen Rumusan masalah penelitian ini Bagaimana implementasi sistem pelayanan bengkel oleh karyawan pada AHASS PT. Global Jaya Perkasa terhadap kepuasan konsumen,Apa kendala yang dihadapi dalam implementasi sistem pelayanan bengkel oleh karyawan pada AHASS PT. Global Jaya Perkasa dan bagaimana tinjauan ekonomi Islam terhadap implementasi sistem pelayanan bengkel oleh karyawan pada AHASS PT.Gobal Jaya Perkasa. Penelitian ini dilakukan pada PT. Global Jaya Perkasayang terletak di Jl. Delima Kecamatan Tampan Pekanbaru.Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen service motor di AHASS PT. Global Jaya Perkasa Kecamatan Tampan. Sedangkan yang menjadi objeknya adalah implementasi sistem pelayanan bengkelkepada pelanggan di AHASS PT. Global Jaya perkasa. Sedangkan Jumlah populasi setiap bulannya sekitar 750 orang konsumen, setiap minggunya rata-rata 175 orang konsumen, dan perharinya rata-rata 25 sampai 30 orang konsumen. Hal ini dikarenakan terlalu banyak pelanggan dan setiap hari berubah, maka penulis mengambil 45 orang pelanggan sebagai sampel penelitian dengan menggunakan accidental sampling atau teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa Penelitian ini bertujuan untuk Menjelaskan bagaimana implementasi sistem pelayanan bengkel oleh karyawan AHASS PT.Global jaya perkasa terhadap kepuasan konsumen, menjelaskan Apa kendala yang dihadapi dalam implementasi sistem pelayanan bengkel oleh karyawan pada AHASS PT. Global Jaya Perkasa dan menjelaskan bagaimana tinjauan ekonomi Islam terhadap Implementasi sistem pelayanan bengkel oleh karyawan pada AHASS PT. Global jaya perkasa. Berdasarkan penelitian yang dilakukan penulis dapat disimpulkan bahwa persentase tingkat pelaksanaan pelayanan konsumen pada AHASS PT. Global Jaya Perkasa adalah 81% dan mendapatkan kategori baik.Tinjauan ekonomi islam terhadap hubungan implementasi sistem pelayanan bengkel AHASS PT. Global jaya perkasa tidak ditemukan yang bertentangan dengan prinsip-prinsip syariah Islam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 29 Aug 2016 08:45
Last Modified: 29 Aug 2016 08:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6527

Actions (login required)

View Item View Item