Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS’ METACOGNITIVE KNOWLEDGE AND THEIR LISTENING COMPREHENSION AT SENIOR HIGH SCHOOL 1 KUBU BABUSSALAM

TIA YUNITA, - (2022) THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS’ METACOGNITIVE KNOWLEDGE AND THEIR LISTENING COMPREHENSION AT SENIOR HIGH SCHOOL 1 KUBU BABUSSALAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (728kB)
[img]
Preview
Text
THESIS TIA YUNITA.pdf

Download (15MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tia Yunita (2022) : Hubungan Pengetahuan Metakognitif Siswa dengan Pemahaman Mendengarkan Siswa di SMA Negeri 1 Kubu Babussalam Rokan Hilir Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan yang signifikan antara pengetahuan metakognitif siswa dengan pemahaman mendengarkan di SMA Negeri 1 Kubu . Babussalam Rokan Hilir . Sampel dalam penelitian ini adalah 36 siswa yang terdiri dari 2 jurusan (XI IPA & XI IPS) yang diambil dengan teknik simple random sampling. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dan peneliti menggunakan Microsoft Excel dan SPSS 20.0 untuk menganalisis data. Peneliti menyimpulkan bahwa persentase skor pengetahuan metakognitif siswa kelas XI SMA Negeri 1 Kubu Babussalam sebesar 66,78%. Ini dikategorikan sebagai tingkat "Baik". Rerata Skor Pemahaman Mendengarkan Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Kubu Babussalam adalah 61,39. itu dikategorikan sebagai level "Cukup". Ada hubungan antara pengetahuan metakognitif siswa dengan pemahaman menyimak siswa di SMA Negeri 1 Kubu Babussalam , dengan sig-t 0,041 lebih kecil dari 0,05 (sig-t < 0,05). dan korelasi person sebesar 0,342 > 0,329 (5%) yang berarti termasuk kategori “Rendah”.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 10 Jan 2023 03:52
Last Modified: 10 Jan 2023 03:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64899

Actions (login required)

View Item View Item