Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE USE OF PICTURE SERIES ON INSTAGRAM TO DEVELOP STUDENTS’ WRITING SKILLS AT THE TENTH GRADE OF PUBLIC SENIOR HIGH SCHOOL 2 KOTO KAMPAR HULU

ULFATURRAHMAH. M, - (2022) THE USE OF PICTURE SERIES ON INSTAGRAM TO DEVELOP STUDENTS’ WRITING SKILLS AT THE TENTH GRADE OF PUBLIC SENIOR HIGH SCHOOL 2 KOTO KAMPAR HULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[img]
Preview
Text
THESIS ULFATURRAHMAH. M.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Ulfaturrahmah. M (2022): Penggunaan Gambar Seri di Instagram untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Siswa Kelas 10 di SMA Negeri 2 Koto Kampar Hulu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana siswa dalam menggunakan gambar seri di instagram untuk mengembangkan keterampilan menulis at SMA Negeri 2 Koto Kampar Hulu. Jenis penelitian ini adalah desain Deskriptif Kuantitatif. Dalam pemilihan sample, penelitian ini menggunakan teknik Cluster Random Sampling. Dimana jumlah sampelnya adalah 21 siswa yang dipilih dari populasi penelitian. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan tes. Sementara itu, untuk menganalisis data, penulis menggunakan SPSS versi 17.0. Kesimpulan dari temuan penelitian, menunjukkan bahwa rata-rata skor keterampilan menulis siswa menggunakan gambar seri di Instagram adalah sangat baik sebesar 83,33. Dengan kata lain, penggunaan gambar seri di Instagram dapat meningkatkan kemampuan menulis siswa kelas X SMAN 2 Koto Kampar Hulu dengan persentase 61.9%. Pelaksanaan pembelajaran mengembangkan kemampuan menulis siswa dengan media gambar seri pada aplikasi instagram, akan dapat dijadikan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:44
Last Modified: 03 Oct 2022 03:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63763

Actions (login required)

View Item View Item