ALICE HIJRAH SULHA, - (2022) THE INFLUENCE OF VOCABULARY LEARNING STRATEGIES TOWARDS STUDENTS’ SPEAKING SKILL ATSENIOR HIGH SCHOOL 1 PAYAKUMBUH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
THESIS ALICE HIJRAH SULHA.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Alice Hijrah Sulha (2022) : Pengaruh Strategi Pembelajaran Kosa Kata Terhadap Kemampuan Berbicara Siswa di SMAN 1 Payakumbuh Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara strategi pembelajaran kosa kata terhadap kemampuan berbicara siswa di SMAN 1 Payakumbuh. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan pendekatan kuantitatif. Objek penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi pembelajaran kosa kata terhadap kemampuan berbicara siswa dan subjek penelitian ini adalah kelas sepuluh SMAN 1 Payakumbuh. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan tes lisan. Ada 40 siswa kelas sepuluh sebagai sampel di SMAN 1 Payakumbuh yang mengikuti penelitian ini dan dipilih secara acak. Berdasarkan analisis data menggunakan rumus regresi linear sederhana, temuan menunjukkan bahwa strategi pembelajaran kosa kata memiliki kontribusi 4.5% pada kemampuan berbicara siswa. Itu berarti tidak ada pengaruh yang signifikan dari strategi pembelajaran kosa kata terhadap kemampuan berbicara siswa di SMAN 1 Payakumbuh. Berdasarkan penelitian yang relevan, ditemukan juga bahwa beberapa faktor yang menyebabkan pengaruh yang sangat lemah ini karena adanya blended learning dan keterbatasan jam belajar dikelas karena penelitian ini dilakukan setelah pandemic Covid-19.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 03:37 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 03:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63760 |
Actions (login required)
View Item |