UCI HUMAIROH DAULAY, - (2022) EFEKTIVITAS METODE TOTAL PHYSICAL RESPONSE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAM MENDENGAR SISWA KELAS 7 MTS MASMUR PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
SKRIPSI UCI HUMAIROH DAULAY.pdf Download (18MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Uci Humairoh Daulay, (2022) : Efektivitas Metode Total Physical Response Untuk Meningkatkan Keterampilam Mendengar Siswa Kelas 7 MTs Masmur Pekanbaru Penelitian ini adalah penelitian kuasi eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui Efektivitas metode total physical response untuk meningkatkan keterampilan mendengar siswa kelas 7 MTs Masmur Pekanbaru. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah "Apakah metode total physical response efektif untuk meningkatkan keterampilan mendengar siswa kelas 7 MTs Masmur Pekanbaru?". Penelitian ini dimulai dengan merancang langkah pembelajaran, pelaksanaan, observasi dan test. Populasi penelitian adalah siswa kelas 7 MTs Masmur Pekanbaru tahun ajaran 2021/2022, dengan sampel siswa kelas 7 A dan 7 B MTs Masmur Pekanbaru. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas 7 A dan 7 B MTs Masmur Pekanbaru dan objeknya adalah Efektifitas metode total physical response untuk meningkatkan keterampilan mendengar siswa kelas 7 MTs Masmur Pekanbaru. Instrument yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah observasi dan tes. Dari analisis data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa metode total physical response efektif untuk meningkatkan keterampilan mendengar siswa kelas 7 MTs Masmur Pekanbaru. Ini dibuktikan oleh nilai To = 4,639 lebih besar dari Tt pada taraf signifikan 5% = 1,680. Ini berarti bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Dengan kata lain, metode total physical response efektif untuk meningkatkan keterampilan mendengar siswa kelas 7 MTs Masmur Pekanbaru. Kata Kunci : Efektifitas, Metode, Keterampilan Mendengar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 05 Aug 2022 09:17 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 09:17 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63420 |
Actions (login required)
View Item |