ERIKA AGUSTIA, - (2022) STUDENTS’ STRATEGIES TO SOLVE SPEAKING DIFFICULTIES: A CASE STUDY AT THE ELEVENTH GRADE OF A PUBLIC SENIOR HIGH SCHOOL 2 KANDIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (642kB) |
||
|
Text
THESIS ERIKA AGUSTIA.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Erika Agustia (2022): Strategi Siswa untuk Mengatasi Kesulitan Berbicara dalam bahasa inggris: Sebuah Kasus Belajar di SMA Negeri 2 Kandis Strategi untuk mengatasi kesulitan dalam berbicara bahasa inggris sangat di butuhkan untuk meningkatkan kelancaran siswa dalam berbicara bahasa inggris. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki kesulitan siswa dalam berbicara dan strategi mereka untuk memecahkan kesulitan di kelas 11 SMA negeri 2 Kandis. Penelitian ini menggunakan desain studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan wawancara. Jenis penelitian ini adalah purposive sampling. Partisipan penelitian dipilih secara purposive sampling. Jumlah peserta sebanyak delapan (8). Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa (1) kesulitan siswa adalah hambatan, tidak ada yang perlu dikatakan, peserta yang tidak merata, dan penggunaan bahasa ibu. (2) strategi siswa untuk mengatasi kesulitan berbicara adalah strategi sosial-afektif, strategi berorientasi kefasihan, strategi negosiasi makna, strategi berorientasi akurasi, strategi pengurangan-dan-perubahan pesan, strategi nonverbal, strategi pengabaian pesan, strategi upaya-untuk -berpikir-dalam-Inggris.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 05 Aug 2022 08:30 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 08:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63392 |
Actions (login required)
View Item |