Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Efektivitas Metode Respon Fisik Total Dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Pada Siswa Kelas VII MTs AlAmin Lubuk Dalam Kab. Siak .

Zulfikar, - (2022) Efektivitas Metode Respon Fisik Total Dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Pada Siswa Kelas VII MTs AlAmin Lubuk Dalam Kab. Siak . Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
SKRIPSI BAB IV ZULFIKAR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI FUL KECUALI BAB IV ZULFIKAR.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Zulfikar,(2022) : EfektivitasMetodeRespon FisikTo talDalamMeningkatkanKeterampilan BerbicaraPadaSiswaKelasVIIMTs AlAminLubukDalamKab.Siak . Penelitian ini adalah penelitian eksperimen, yaitu bert ujuan untuk mengetahui Penggunaan MetodeRespon Fisik Total Da lam Meningkatkan Keterampilan Be rbicara Pada siswa kelas VII MTs Al Amin Lubuk Dalam Siak Riau, dengan melihat efektif atau tidaknya Metode Respon Fisik Total Dalam untuk meningkatkan keterampilan Berbicara. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah penggunaan metode Respon Fisi k Tota l ini efektif untuk meningkatkan keterapilan berbicara pada pelajaran Bahasa Arab si swa kelas VII di MTs Al Amin Siak?". Objek dari pe nelitian iniadalah keterampilan berbicara. Subjek daripe nelitian ini adalah siswa kelasVIIMTs Al Amin LubukDala mKab.Siak tahuna jara n2021/2022.Populasi dalampenelitianiniada lahsiswakelasVIIMTsAlAmindansampelnyaadalahsiswakelasVIII yang berjumlah 60siswa. Instrumen yang digunakan peneliti untuk mengumpulkan data adalah observasi dan tes. Berdasarkanhasila nalisisdata,diperoleh nilai To = 11,25le bihbesa rdariTt padataraf signifikansi 1%= 2,65 dan taraf signi fikansi 5% = 2,00 sehingga Ho di tolak dan Ha diterima,yangberartiba hwapenggunaanmetodeResponFisikT otalefektifuntukmeningkatka n keterampilanberbicarapadapelajaran bahasa arabsiswa kelasVII MTs Al Amin LubukDalam Kab.Siak. To lebih besar dari Tt pada derajat signifi kansi 5% dan derajat signifi kansi 1% Da n pada tabel observasiNeil100%berarti“sangatbaik”karenaberadapadaderajat81-100%. Katakunci:Metode ResponFisikTotal,KeterampilanBerbicara

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 03 Aug 2022 04:34
Last Modified: 03 Aug 2022 04:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63142

Actions (login required)

View Item View Item