PERA WATI, - (2022) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING (PEMBELAJARAN CAMPURAN) PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI MADRASAH ALIYAH AL-MUHAJIRIN TAPUNG KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR. Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB IV).pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB IV).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (688kB) |
Abstract
PERA WATI (2022) : ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING (PEMBELAJARAN CAMPURAN) PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI MADRASAH ALIYAH AL-MUHAJIRIN TAPUNG KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana model pembelajaran blended learning (pembelajaran campuran) menggunakan google classroom pada mata pelajaran ekonomi di Madrasah Aliyah AlMuhajirin Tapung Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Subjek dalam penelitian ini adalah 1 orang guru ekonomi, sedangkan objek penelitian ini adalah analisis model pembelajaran blended learning (pembelajaran campuran) pada mata pelajaran ekonomi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa model pembelajaran blended learning pada mata pelajaran ekonomi di Madrasah Aliyah Al-Muhajirin Tapung yang tergolong baik dengan persentase 69,87%, yang terletak pada interval 61%-80%. Hal ini dibuktikan dengan persentase penilaian Pada pertemuan 1 mendapatkan penilaian 59,61% dengan kategori Cukup Baik. Pada pertemuan 2 mendapatkan penilaian 71,15% dengan kategori Baik. Pada pertemuan 3 mendapatkan penilaian 78,84% dengan kategori Baik. Kata Kunci: Analisis, Model Pembelajaran Blended Learning
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 03:54 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 03:54 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62334 |
Actions (login required)
View Item |