Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDI KOMPARATIF INTERAKSI PEMBELAJARAN DIMASA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 DAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 3 KOTA PEKANBARU

ASMI YANTI, - (2022) STUDI KOMPARATIF INTERAKSI PEMBELAJARAN DIMASA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 DAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 3 KOTA PEKANBARU. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
BAB IV ASMI YANTI.pdf

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
GABUNGAN SELURUH BAB KECUALI BAB 4.pdf

Download (40MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu Interaksi Pembelajaran sebelum dan sesudah Masa Pandemi Covid-19 Di Sekolah Menengah Atas 1 dan Sekolah Menengah Atas 3 Pekanbaru. Menurut Nazarudin pembelajaran adalah peristiwa atau situasi yang sengaja dirancang dalam rangka membantu dan mempermudah proses belajar dengan harapan dapat membangun kreatifitas siswa. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif (menggambarkan hasil penelitian berdasarkan angka atau jumlah). Jumlah sampel penelitian ini adalah sebanyak 200 siswa yang terdiri dari siswa Sekolah Menengah Atas 1 dan Sekolah Menengah Atas 3 Pekanbaru. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan angket yang ditujukan kepada siswa Sekolah Menengah Atas 1 dan Sekolah Menengah Atas 3 Pekanbaru. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa Ada perbedaan signifikan interaksi pembelajaran sebelum dan sesudah Pandemi Covid-19 di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 dan Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Kota Pekanbaru. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji hipotesis dengan nilai 0,852 > 0,05, menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 27 Jul 2022 02:54
Last Modified: 27 Jul 2022 02:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62313

Actions (login required)

View Item View Item