Irna Sari, Irna (2022) PENGARUH PACKAGING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOGHURT CIMORY SQUEEZE PADA MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN BINAWIDYA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (696kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Packaging dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Binawidya. Teknik yang dilakukan untuk pengumpulan data adalah kuesioner dan observasi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dan menggunakan Program SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa uji t variabel Packaging dan Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan menggunakan uji f variabel Packaging dan Brand Image berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Semantara itu R Square sebesar 0,676. Hal ini menunjukan bahwa variabel Packaging dan Brand Image secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 59% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 41% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Packaging, Brand Image dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 25 Jul 2022 04:52 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 04:52 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61704 |
Actions (login required)
View Item |