Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FOURTH SEMESTER STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD SPEAKING ACTIVITIES AT ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT OF UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU

ABDURRAHMAN, - (2022) FOURTH SEMESTER STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD SPEAKING ACTIVITIES AT ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT OF UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BA IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (673kB)
[img]
Preview
Text
THESIS ABDURRAHMAN.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Abdurrahman (2022): Persepsi Mahasiswa Terhadap Kegiatan Berbicara Pada Semester IV Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Berdasarkan studi pendahuluan, ditemukan bahwa mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Sultan Syarif Kasim Riau memiliki masalah dalam kegiatan kelas berbicara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi mahasiswa tentang Kegiatan Kelas Berbicara Bahasa Inggris dan kegiatan apa yang disukai oleh mereka. Penelitian ini berbentuk penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa semester IV (114 mahasiswa) Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel sebanyak 24 mahasiswa (20% dari 114 mahasiswa). Dalam pengumpulan data, peneliti menyebarkan angket secara online kepada mahasiswa melalui Google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persentase total persepsi mahasiswa tentang kegiatan dalam kelas berbicara, “Lamanya Kegiatan Pendidikan” adalah 37% yang tergolong dalam kategori tingkat rendah. “Persepsi Menarik” adalah 45% yang tergolong dalam kategori tingkat menengah. “Menambah lebih banyak kegiatan pendidikan” adalah 75% yang tergolong dalam kategori tingkat tinggi. Kemudian jenis kegiatan yang disukai siswa adalah “Diskusi” yang terlihat dari total nilai 83%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 21 Jul 2022 02:40
Last Modified: 21 Jul 2022 02:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61443

Actions (login required)

View Item View Item