NUR FAUZIAH, - (2022) ANALISIS KETERAMPILAN MEMIMPIN DISKUSI KELOMPOK KECIL UNTUK MENGKAITKAN KERJASAMA SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KAMPAR UTARA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Nur Fauziah, (2021):Analisis Keterampilan Memimpin Diskusi Kelompok Kecil Untuk Mengkaitkan Kerjasama Siswa di SMAN 1 Kampar Utara Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanaketerampilan memimpin diskusi kelompok kecil untuk mengkaitkan kerjasama siswa di SMAN 1 Kampar Utara . Yang dilatar belakangi oleh kurang maksimalnya keterampilan memimpin diskusi kelompok kecil untuk mengkaitkan kerjasama siswa. Jenis penelitian ini adalah penelitian Dekriptif Kualitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa dan objek penelitian ini adalahketerampilan memimpin diskusi kelompok kecil untuk mengkaitkan kerjasama siswa. Informan dalam penelitian ini adalah guru dan siswa. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan analsisis data dari penelitian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan dari 12 aspek keterampilan memimpin diskusi kelompok kecil yang dilakukan selama empat kali observasi diimplentasikan dengan baik persentasenya sebesar 65%. Dari 12 indikator hanya 8 kegiatan yang dilakukan oleh sebagaian besar siswa. 2 indikator dilakukan semua siswa. Kata kunci: Diskusi kelompok kecil – Kerjasama siswa
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 08:20 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 08:20 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61358 |
Actions (login required)
View Item |