Khaidir (2014) EFEKTIFITAS STRATEGI BARIS BARIS ISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMBACA BUKU BAHASA ARAB SISWA DI MTS AL-HUDA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (129kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (29kB) | Preview |
Abstract
Jenis Penelitian ini adalah penelitian eksperimen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuiEfektifitas Strategi Baris Baris Isi Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Membaca Buku Bahasa Arab Siswa di MTs Al-Huda Pekanbaru. Subjek penelitian ini adalahsiswa kelas VII D dan kelas VII JMTs AlHuda Pekanbaru, dan objeknya adalah EfektifitasStrategi Baris Baris IsiUntuk Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Membaca Buku Bahasa Arab Peneliti menggunakan observasi dan test untuk mengumpulkan data. Observasi dilaksanakan setiap kali pertemuan atau proses pembelajaran eksperimen (menggunakan dan tanpa menggunakan Strategi Baris Baris Isi) sedangkan untuk menganalisis data, peneliti menggunkan rumus: = − √ + √ Dari analisis data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa dalam proses pembelajaran terdapat perbedaan yang signifikan antara menggunakanStrategi Baris Baris Isidengan tanpa menggunakan Strategi Baris Baris Isi. Karena nilai = 3,48 yang berarti lebih besar dari " " tabel pada taraf signifikan 1% = 2,69 dan taraf signifikan 5% = 2,02. Ini berarti diterima dan ditolak. Dalam arti kata Strategi Baris Baris Isiefektif untuk meningkatkan kemampuan siswadalam membaca buku bahasa Arab diMTs Al-Huda Pekanbaru.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | Ms Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 31 Jul 2016 22:53 |
Last Modified: | 31 Jul 2016 22:53 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6094 |
Actions (login required)
View Item |