Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH GAYA HEDONIS, PENDAPATAN DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN (Studi Kasus Pada Seluruh Guru Pegawai Negeri Sipil SD dan SMP Di Kecamatan Pasir Penyu)

Fajzilah Rahmadani, Fajzilah (2022) PENGARUH GAYA HEDONIS, PENDAPATAN DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN (Studi Kasus Pada Seluruh Guru Pegawai Negeri Sipil SD dan SMP Di Kecamatan Pasir Penyu). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (681kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Pendapatan dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Pengelolaan Keuangan. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuisioner kepada 72 responden pada Seluruh guru Pegawai Negeri Sipil SD dan SMP di Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu. Serta data sekunder yang diperoleh dari buku literatur serta jurnal yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode analisis data yang digunakan analisis deskriptif., uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Gaya Hidup Hedonis, Pendapatan dan Kecerdasan Spiritual berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengelolaan Keuangan Guru Pegawai Negeri Sipil. Nilai R Square sebesar 0,757 atau 75,7% berrarti bahwa Gaya Hidup, Pendapatan dan Kecerdasan Spiritual berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengelolaan Keuangan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup Hedonis, Pendapatan, Kecerdasan Spiritual dan Pengelolaan Keuangan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Jul 2022 04:00
Last Modified: 05 Jul 2022 04:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60934

Actions (login required)

View Item View Item