Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERCEIVED SECURITY , CUSTOMER EXPERIENCE, DAN PRODUCT DIVERSITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SITUS E-COMMERCE SOCIOLLA PADA MASYARAKAT DI KOTA PEKANBARU

DHINDA LADYSA J, - (2022) PENGARUH PERCEIVED SECURITY , CUSTOMER EXPERIENCE, DAN PRODUCT DIVERSITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SITUS E-COMMERCE SOCIOLLA PADA MASYARAKAT DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI DHINDA LADYSA J.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERCEIVED SECURITY , CUSTOMER EXPERIENCE, DAN PRODUCT DIVERSITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SITUS E-COMMERCE SOCIOLLA PADA MASYARAKAT DI KOTA PEKANBARU Oleh : DHINDA LADYSA J 11870121366 Sociolla merupakan salah satu beauty e-commerce berbasis Business To Customer (B2C) di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan yang berkualitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived security, customer experience, dan product diversity terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada situs e-commerce Sociolla pada masyarakat di kota pekanbaru. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Pekanbaru yang telah melakukan pembeliaan di Sociolla sebanyak 2x. Metode yang digunakan adalah metode analisis SEM PLS yang diolah menggunakan SmartPLS 3.3.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived security, customer experience, dan product diversity berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. sedangkan variabel perceived security, customer experience, dan product diversity tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. variabel perceived security, customer experience dan product diversity, loyalitas konsumen sebesar 0.665 (66,5%) sedangkan sisanya 33,5% dijelasakan oleh variabel lain diluar model penelitian. Pada konstruk loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variabel perceived security, customer experience, product diversity, dan kepuasan konsumen sebesar 0.500 (50%) sedangkan sisanya 50% dijelasakan oleh variabel lain diluar model penelitian. Kata Kunci : Perceived Security , Customer Experience, Product Diversity Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 04 Jul 2022 02:51
Last Modified: 04 Jul 2022 02:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60828

Actions (login required)

View Item View Item