Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS HAMBATAN YANG DIHADAPI GURU EKONOMI SAAT MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU

Winda Lestari, Winda (2022) ANALISIS HAMBATAN YANG DIHADAPI GURU EKONOMI SAAT MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)
[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor Hambatan yang dihadapi Guru Ekonomi saat Menggunakan Media Pembelajaran E-learning selama masa pandemi covid- 19 di SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Subjek penelitian ini adalah guru SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru. Obkjek Penelitian ini adalah Hambatan yang dihadapi Guru Ekonomi saat Menggunakan Media Pembelajaran E learning. Teknik pengumpulan data yang digunaka adalah wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah pengumpulan data , reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan. Berdasarkan analisi data yang penulis lakukan faktor-faktor hambatan yang dihadapi guru ekonomi saat menggunkan media pembelajan e-learning selama masa pandemi Covid-19 di SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru adalah kurangnya ketersesiaan sarana dan prasarana yang memadai, kondisi jaringan dan pemenuhan kuota belajar siswa dan minimnya ketersediaan anggaran pendukung pelaksanaan pembelajaran e-learning.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Analisis, Hambatan, E-Learning
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 16 Jun 2022 00:42
Last Modified: 16 Jun 2022 00:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60458

Actions (login required)

View Item View Item