Aisyah, Aisyah (2022) PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM MEREK MIYAKO PADA MASYARAKAT TEMBILAHAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIRPROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (522kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah tingkat ketertarikan merek dan word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian magic com merek Miyako pada Masyarakat Tembilahan Kebupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau. Objek penelitian ini dilakukan pada Masyarakat Tembilahan Indragiri Hilir. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah masyarakat yang ada di Tembilahan, yang telah membeli produk magic com merek Miyako karena jumlahnya tidak diketahui secara pasti, maka jumlah populasi tidak diketehui. Sampel yang diambil adalah 100 orang responden dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa tingkat ketertarikan merek dan word of mouth memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Magic Com merek Miyako pada Masyarakat Tembilahan Kebupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Ketertarikan Merek Dan Word of mouth dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 24 May 2022 08:18 |
Last Modified: | 24 May 2022 08:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60098 |
Actions (login required)
View Item |