PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN TWO STAY TWO STRAY DENGAN MENGGUNAKAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PLUS BINA BANGSA PEKANBARU

Abdillah Rahman, (2014) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN TWO STAY TWO STRAY DENGAN MENGGUNAKAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PLUS BINA BANGSA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (59kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pendekatan struktural TSTS dengan menggunakan handout terhadap hasil belajar siswa.Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “apakah terdapat pengaruh pendekatan struktural TSTS dengan menggunakan handout terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan trigonometri?” Penelitian ini merupakan penelitian kuasi eksperimen. Dalam penelitian ini guru yang berperan langsung dalam proses pembelajaran dan peneliti sebagai observer. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas X SMA Plus BinaBangsa Pekanbaru yang berjumlah 48 orang, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah hasil belajar matematika siswa.Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan dokumentasi, lembar observasi, dan tes. Setelah data diperoleh dari lapangan melalui dokumentasi dan lembar observasi, peneliti menganalisis data tersebut menggunakan teknik analisis statistik tes-t. Hasil yang diperoleh 5,040 dengan nilai signifikan 5 % sebesar 2,02 signifikan 1% = 2,69, (2,02 < 5,040 > 2,69) maka Ha diterima dan Ho ditolak. Berdasarkan hasil analisis data tersebut, diperoleh simpulan bahwa terdapat pengaruh pendekatan struktural TSTS dengan menggunakan handout terhadap hasil belajar siswa kelas X SMA Plus BinaBangsa Pekanbaru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 30 Jul 2016 20:03
Last Modified: 30 Jul 2016 20:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/5979

Actions (login required)

View Item View Item