Abdillah Rahman (2014) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN TWO STAY TWO STRAY DENGAN MENGGUNAKAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PLUS BINA BANGSA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (59kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (16kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pendekatan struktural TSTS dengan menggunakan handout terhadap hasil belajar siswa.Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “apakah terdapat pengaruh pendekatan struktural TSTS dengan menggunakan handout terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan trigonometri?” Penelitian ini merupakan penelitian kuasi eksperimen. Dalam penelitian ini guru yang berperan langsung dalam proses pembelajaran dan peneliti sebagai observer. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas X SMA Plus BinaBangsa Pekanbaru yang berjumlah 48 orang, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah hasil belajar matematika siswa.Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan dokumentasi, lembar observasi, dan tes. Setelah data diperoleh dari lapangan melalui dokumentasi dan lembar observasi, peneliti menganalisis data tersebut menggunakan teknik analisis statistik tes-t. Hasil yang diperoleh 5,040 dengan nilai signifikan 5 % sebesar 2,02 signifikan 1% = 2,69, (2,02 < 5,040 > 2,69) maka Ha diterima dan Ho ditolak. Berdasarkan hasil analisis data tersebut, diperoleh simpulan bahwa terdapat pengaruh pendekatan struktural TSTS dengan menggunakan handout terhadap hasil belajar siswa kelas X SMA Plus BinaBangsa Pekanbaru
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 30 Jul 2016 20:03 |
Last Modified: | 30 Jul 2016 20:03 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/5979 |
Actions (login required)
View Item |