TRI HALIMAH, - (2022) STRATEGI GURU BIMBINGAN KONSELING MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FATTAH KERANJI GUGUH KOTO GASIB SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf Download (7MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (900kB) |
Abstract
ABSTRAK Tri Halimah, (2022): Strategi Guru Bimbingan Konseling Meningkatkan Kemandirian Siswa di Madrasah Tsanawiyah Al-Fattah Keranji Guguh Koto Gasib Siak Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji tentang : (1) Strategi Guru Bimbingan Konseling Meningkatkan Kemandirian Siswa di Madrasah Tsanawiyah Al-Fattah Keranji Guguh Koto Gasib Siak (2) Faktor yang mempengaruhi kemandirian belajar siswa Strategi Guru Bimbingan Konseling Meningkatkan Kemandirian Siswa di Madrasah Tsanawiyah Al-Fattah Keranji Guguh Koto Gasib Siak. Jenis penelitian ini kualitatif subyek penelitian Guru Bimbingan Konseling dan obyeknya siswa/i yang memiliki tingkat kemandirian belajar rendah. Pengumpulan data menggunakan metode observasi dan wawancara dan dokumentasi yang kemudian di analisis secara naratif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang dipakai guru bimbigan konseling dalah dengan menggunakan data pribadi dan hasil angket tentang kemandirian siswa, lalu dilakukan lagi (1) Bimbingan Klasikal (2) Bimbingan Kelompok (3) Konseling Individual (4) Kolaborasi dengan Guru Bidang Studi. Kata Kunci : Strategi, Kemandirian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 03 Feb 2022 06:28 |
Last Modified: | 03 Feb 2022 06:28 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59032 |
Actions (login required)
View Item |