SUCI DWI ARDRA PUTRI, - (2022) GAMBARAN ANGER MANAGEMENT (PENGELOLAAN EMOSI MARAH) DALAM REGULASI EMOSI USER EXPERIENCE MAHASISWA JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.
Text (BAB IV)
PEMBAHASAN BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
||
|
Text
SKRIPSI SUCI KECUALI BAB IV.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
GAMBARAN ANGER MANAGEMENT (PENGELOLAAN EMOSI MARAH) DALAM REGULASI EMOSI USER EXPERIENCE MAHASISWA JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UIN SUSKA RIAU Suci Dwi Ardra Putri Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau ABSTRAK Anger management (pengelolaan emosi marah). anger management (pengelolaan emosi marah) merupakan kekuatan regulasi. Anger management (pengelolaan emosi marah) merupakan bagian regulasi emosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran anger management (pengelolaan emosi marah) dalam regulasi emosi user experience mahasiswa Teknik Informatika UIN Suska Riau. Subjek penelitian ini berjumlah 198 mahasiswa yang ditentukan dengan teknik random sampling. Pengumpulan data menggunakan skala anger management (pengelolaan emosi marah) yang disusun berdasarkan pada teori Stith dan Hamby (2002). Berdasarkan hasil analisis deskriptif, diperoleh nilai mean (rata-rata) 74,67 dengan std. deviation sebesar 8,713. Dengan demikian dapat dilihat gambaran anger management pada user experience mahasiswa Teknik Informatika UIN Suska Riau adalah sedang mengarah ke tinggi. User experience mahasiswa jurusan Teknik Informatika cukup mampu untuk mengelola emosi marah. Kata Kunci : Anger Management (Pengelolaan Emosi Marah), Regulasi Emosi, Mahasiswa, User Experience
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | fpsi - |
Date Deposited: | 27 Jan 2022 05:40 |
Last Modified: | 27 Jan 2022 05:40 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58555 |
Actions (login required)
View Item |