Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR SECARA DARING PADA ERA NEW NORMAL DI SMPN 4 KEMPAS

ANDI ERNAWAN, - (2021) PENGARUH UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR SECARA DARING PADA ERA NEW NORMAL DI SMPN 4 KEMPAS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.

[img] Text (BAB IV)
PEMBAHASAN BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ANDI ERNAWAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Andi Ernawan (2021) : Pengaruh Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Pembelajaran terhadap Ketuntasan Belajar Secara Daring pada Era New Normal di SMPN 4 Kempas Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam pembelajaran pada Era New Normal di SMPN 4 Kempas. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Analisis data menggunakan korelasi product moment. Penelitian menyimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam pembelajaran terhadap ketuntasan belajar secara daring pada Era New Normal di SMPN 4 Kempas. Nilai r hitung lebih besar dari r tabel ( 0,250 < 0,673 > 0,325 ). Kata Kunci : Upaya guru PAI, Ketuntasan belajar daring, Era New Normal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 24 Jan 2022 07:20
Last Modified: 24 Jan 2022 07:20
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58136

Actions (login required)

View Item View Item