Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi KP-RI GKK Air Tiris Oleh : KASMAN

KASMAN, - (2021) Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi KP-RI GKK Air Tiris Oleh : KASMAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (935kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi KP-RI GKK Air Tiris Oleh : KASMAN Nim : 11773101599 Penelitian ini dilaksanakan pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Guru Kecamatan Kampar (KP-RI GKK) Air Tiris. JL. Raya Air Tiris, Bangkinang. Kabupaten Kampar, Riau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Koperasi KP-RI GKK Air Tiris. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan data primer melalui kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 53 pegawai di Koperasi KP-RI GKK Air Tiris. Variabel dalam penelitian ini adalah Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Motivasi Kerja sebagai variabel independen dan Kinerja Karyawan sebagai tanggungan variabel. Data yang dianalisis dengan metode regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Sistem Informasi Akuntansi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan serta Pengendalian Internal dan Motivasi Kerja tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil dari Hipotesis menunjukkan bahwa Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Motivasi Kerja berpengaruh secara simultan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
000 Karya Umum
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Jan 2022 03:52
Last Modified: 05 Jan 2022 03:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/57252

Actions (login required)

View Item View Item