Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERAN HUMAS PT. RIAU ANDALAN PULP AND PAPER DALAM PROGRAM BINA LINGKUNGAN DI KECAMATAN PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN

PUTRA BAGUS MAULANA, - (2021) PERAN HUMAS PT. RIAU ANDALAN PULP AND PAPER DALAM PROGRAM BINA LINGKUNGAN DI KECAMATAN PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI PUTRA BAGUS MAULANA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Putra Bagus Maulana Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Peran Humas PT. Riau Andalan Pulp and Paper Dalam Program Bina Lingkungan Di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Adapun yang melatar belakangi penelitian ini yaitu peran pihak perusahaan kepada masyarakat dalam kegiatan-kegiatan hubungan masyarakat untuk mencapai suatu tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran humas PT. Riau Andalan Pulp and Paper dalam membangun program bina lingkungan pada masyarakat pangkalan kerinci kabupaten pelalawan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Boundary Spanning. Informan dalam penelitian ini sebanyak 4 orang. Hasil dari penelitian ini ialah Peran Humas: Humas PT. Riau Andalan Pulp and Paper berperan dalam memberikan informasi kegiatan program bina lingkungan yaitu humas sebagai jembatan komunikasi dan mempunyai peranan dalam mengatasi hal-hal yang ada di PT. Riau Andalan Pulp and Paper Komunikator:Humas bertindak sebagai pengirim pesan kepada komunikan dalam proses komunikasi. Relationship: Humas PT. Riau Andalan Pulp and Paper membangun hubungan baik dengan publik internal dan eksternal, publik internal seperti atasan dan bawahan di dalam instansi, sedangkan eksternal memberikan informasi kepada masyarakat melalui akun media sosial Kehumasan PT. Riau Andalan Pulp and Paper. Back-up Manajemen : Humas PT. Riau Andalan Pulp and Paper melakukan perencanaan dengan menentukan tujuan, target pesan, serta media komunikasi yang lebih efektif. Good Image Marker: Humas PT. Riau Andalan Pulp and Paper berusaha memberikan informasi yang baik dan teliti kepada masyarakat agar mendapatkan respon dan citra yang positif Kata Kunci: Peran, Humas, Bina Lingkungan, PT. RAPP.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 17 Dec 2021 03:30
Last Modified: 17 Dec 2021 03:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/56959

Actions (login required)

View Item View Item