Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE EXCELLENCE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen RR Cafe Pekanbaru)

Marini Permata Andina, Marini (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE EXCELLENCE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen RR Cafe Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen di RR Cafe Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, service excellence, dan perceived quality terhadap kepuasan konsumen di RR Cafe Pekanbaru. Adapun sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling yakni siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, jika yang ditemui itu dianggap cocok sebagai sumber data. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linear berganda dan menggunakan program SPSS 23. Berdasarkan hasil uji t variabel Experiential Marketing (X1), Service Excellence (X2), dan Perceived Quality (X3) baik secara parsialmaupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Sedangkan hasil koefisien determinasi sebesar 0,434, hal ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing, Service Excellence dan Perceived Quality secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 43,3% terhadap Kepuasan Konsumen di RR Cafe Pekanbaru dan sisanya 56,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Service Excellence, Perceived Quality, Kepuasan Konsumen
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 08 Nov 2021 06:59
Last Modified: 08 Nov 2021 06:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55810

Actions (login required)

View Item View Item