RIZKI, - (2021) “KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT RIAU RAYA TV KEC.BANGKINANG KOTA KAB.KAMPAR PROVINSI RIAU”. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
TUGAS AKHIR RIZKI KECUALI BAB III.pdf Download (944kB) | Preview |
|
Text (BAB IIII)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (369kB) |
Abstract
ABSTRAK KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT RIAU RAYA TV KEC.BANGKINANG KOTA KAB.KAMPAR PROVINSI RIAU Oleh: RIZKI NIM:01870213702 Berdasarkan penelitian yang telah penulis lakukan, maka dapat disimpulan bahwa kualitas pelayanan yang dilakukan PT RIAU RAYA TV sudah baik dan produk yang ditawarkan cukup terjangkau oleh masyarakat, dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh PT RIAU RAYA TV adalah dengan menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan, yang terdiri atas : Produk-Bentuk-bentuk Fisik (Tangible) yaitu berupa WIFI dan TV Kabel , Kehandalan (Reability) yaitu memiliki tenaga kerja yang handal, Daya tanggap (Responsiveness) dalam menangani keluhan konsumen, Empati (Empathy) dalam memahami keluhan dan masalah konsumen serta , Jaminan (Assurance) Terhadap kualitas pelayanan PT RIAU RAYA TV. Kata kunci : Tangible, Reability, Responsiveness, Empathy, Assurance
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 11 Aug 2021 05:20 |
Last Modified: | 11 Aug 2021 05:20 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/54016 |
Actions (login required)
View Item |