Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KESELAMATAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. SURYA AGROLIKA REKSA SAI BASAU KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

JULI SULISTIONO, - (2021) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KESELAMATAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. SURYA AGROLIKA REKSA SAI BASAU KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI GABUNG OK.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KESELAMATAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. SURYA AGROLIKA REKSA SAI BASAU KABUPATEN KUANTAN SINGINGI OLEH: JULI SULISTIONO NIM. 11471105941 Penelitian ini dilakukan di PT.Surya Agrolika Reksa Sai Basau Kabupaten Kuantan Singingi.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Disiplin Kerja Dan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Terhadap Produktivitas Keja Karyawan di PT Surya Agrolika Reksa Sai Basau Kabupaten Kuantan Singingi, baik secara pasrsial maupun secara simultan. Adapun jenis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder dengan berjumlah 107orang dan sampel sebanyak 85 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan simple random sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan perangkat SPSS versi 21.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial uji (t) diketahui bahwa variabel Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja Karyawandan variabel Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas KerjaKaryawan pada PT. Surya Agrolika Reksa Sai Basau Kabupaten Kuantan Singingi. Secara simultan uji (F) diketahui bahwa variabel Disiplin Kerja dan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Surya Agrolika Reksa Sai Basau Kabupaten Kuantan Singingi. Sedangkan berdasarkan hasil perhitungan Koefisien Determinasi diperoleh nilai R Square sebesar 0,660 yang berarti bahwa pengaruh Disiplin Kerja dan Keselamatan Kesehatan (K3) terhadap Produktivita Kerja Karyawan sebesar 66%. Sedangkan sisahnya sebesar 34% adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diikut sertakan dalam penelitian ini. Kata Kunci:Produktivitas Kerja, Disiplin Kerja dan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 10 Aug 2021 09:13
Last Modified: 10 Aug 2021 09:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53852

Actions (login required)

View Item View Item