Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI MASA PANDEMI PT INDAH KIAT PULP & PAPER KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK SRI INDRAPURA

Wulan Aprilia Sanjaya, - (2021) PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI MASA PANDEMI PT INDAH KIAT PULP & PAPER KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK SRI INDRAPURA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (753kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI WULAN APRILIA SANJAYA.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI MASA PANDEMI PT INDAH KIAT PULP & PAPER KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK SRI INDRAPURA Oleh : Wulan Aprilia Sanjaya Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pandemi covid-19 yang melanda hampir seluruh bagian dunia, di masa pandemi covid-19 saat ini perusahaan mengharuskan perubahan sistem kerja seperti bekerja dengan menggunakan masker, larangan untuk keluar kota, pembatasan jam kerja, hal ini membuat karyawan menjadi jenuh yang mengakibatkan stress dalam bekerja sehingga berpengaruh terhadap produktivitas karyawan. Dari latar belakang ini dapat ditarik rumusan masalahnya adalah adakah pengaruh stress kerja terhadap produktivitas karyawan pada masa pandemi covid-19 di PT. Indah Kiat Pulp & Paper. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh stress kerja terhadap produktivitas karyawan pada masa pandemi covid-19 di PT. Indah Kiat Pulp & Paper. Adapun metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Adapun tehnik dalam pengumpulan data yaitu menggunakan kuisioner atau angket dan dokumentasi, dengan jumlah populasi 80 karyawan dan sampel pada penilitian ini adalah 32 dengan menggunakan tehnik solvin. Adapun tehnik analisis data yang dilakukan menggunakan kuisioner pengolahan data SPSS 23.0 dengan regresi dan korelasi. Setelah dilakukan analisis data, ditemukan dalam hasil penelitian yang diperoleh dalam penelitian ini adalah menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan sebesar 70,1% antara stress kerja terhadap produktivitas karyawan pada masa pandemi covid-19 di PT. Indah Kiat Pulp & Paper. Kata Kunci : Stress Kerja, Produktivitas Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 10 Aug 2021 06:33
Last Modified: 10 Aug 2021 06:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53751

Actions (login required)

View Item View Item