Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

“STRATEGI PROMOSI JASA PERJALANAN HAJI DAN UMROH PADA PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH PEKANBARU”

Muamar Khadafi, - (2021) “STRATEGI PROMOSI JASA PERJALANAN HAJI DAN UMROH PADA PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH PEKANBARU”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB III)
File Hasil Penelitian ( Bab III dan atau Bab IV).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab III dan atau Bab IV).pdf

Download (651kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK “STRATEGI PROMOSI JASA PERJALANAN HAJI DAN UMROH PADA PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH PEKANBARU” OLEH MUAMAR KHADAFI NIM: 01672102315 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Promosi Jasa Perjalanan Haji dan Umroh Pada PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH PEKANBARU. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif yang dilakukan dengan mencari data langsung di lapangan. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil observasi, wawancara dari PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH Pekanbaru dan dokumentasi langsung dari lapangan, Sedangkan data sekunder berupa data yang diperoleh dari literatur-literatur dan bacaan lainnya yang terkait dengan penelitian. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah study lapangan kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diperoleh suatu kesimpulan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH Pekanbaru dalam meningkatkan jumlah jamaah, menggunakan unsur pemasaran 7p (product, price, place, promotion, people, physical evidence, dan process). Dari ketujuh strategi yang digunakan PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH Pekanbaru lebih dominan menggunakan strategi promosi. Wujud dari strategi promosi yang dilakukan yaitu Bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, pendekatan dengan tokoh agama atau Tuan Guru, pelayanan, media cetak dan media sosial. Selain dari strategi promosi tersebut,. Dari Strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH Pekanbaru mempengaruhi peningkatan jumlah jamaah, terutama dibidang pelayanan yang sangat berkualitas dibuktikan dengan semakian meningkatnya minat masyarakat untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah melalui PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH Pekanbaru. Kata Kunci : Bagaimana Strategi Promosi Jasa Perjalanan Haji dan Umroh Pada PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH PEKANBARU

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 06 Aug 2021 01:46
Last Modified: 06 Aug 2021 16:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53231

Actions (login required)

View Item View Item