Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

SISTEM PELAYANAN ANGKASA MART 1 PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PEKANBARU

VEBY ADHELIA, - (2021) SISTEM PELAYANAN ANGKASA MART 1 PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PEKANBARU. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (435kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
TUGAS AKHIR VEBY ADHELIA KECUALI BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK SISTEM PELAYANAN ANGKASA MART 1 PADA MASA PANDEMI COVID -19 DI KOTA PEKANBARU Oleh: VEBY ADHELIA 01870224234 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sistem pelayanan angkasa mart 1 pada masa pandemi covid -19 di kota pekanbaru. Sumber data yaitu data primer dengan pengamatan langsung wawancara. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Hasil penelitian dapat simpulkan bahwa Angkasa Mart selalu mengusahakan yang terbaik untuk kedepannya dan berusaha bekerja sama dengan produsen masker dan hand sanitizer untuk mendapatkan potongan harga bagi penyediaan masker dan hand sanitizer, mereka akan memantau selalu pengunjung yang masuk dengan menempatkan satu orang karyawan didepan pintu masuk. Kata Kunci: Sistem Pelayanan

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 03 Aug 2021 04:25
Last Modified: 03 Aug 2021 04:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52916

Actions (login required)

View Item View Item