Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE KEDAI KEBUN DHARMASRAYA SUMATERA BARAT

YULIANDRE PUTRA, - (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE KEDAI KEBUN DHARMASRAYA SUMATERA BARAT. Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIMRIAU.

[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (986kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, food quality dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilaksanakan pada Kafe Kedai Kebun Dharmasraya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan secara parsial store atmosphere, food quality dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan menjelaskan store atmosphere, food quality dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. dengan nilai Adjust R Square sebesar 0,799 atau 79,9% menjelaskan store atmosphere, food quality dan lokasi dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian, sementara sisanya 20,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Store Atmosphere, Food Quality, Lokasi Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Jul 2021 12:26
Last Modified: 26 Jul 2021 12:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52166

Actions (login required)

View Item View Item