Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DI KELURAHAN TANGKERANG BARAT KECAMATAN MARPOYAN DAMAI KOTA PEKANBARU

ZEBI WIRANDA, - (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DI KELURAHAN TANGKERANG BARAT KECAMATAN MARPOYAN DAMAI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (904kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini mengetahui apakah kualitas website dan kepercayaan berpengaruh terhadap pembelian ulang pada pelanggan Shopee. Penelitian ini dilaksanakan pada masyarakat di Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa baik secara parsial dan simultan kualitas website dan kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang pada pelanggan e-commerce Shopee di Kelurahan Tangkerang Barat Sementara nilai adjust R Square sebesar 0,725 menjelaskan bahwa simultan kualitas website dan kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang pada pelanggan e-commerce Shopee di Kelurahan Tangkerang Barat sebesar 72,5% sementara 27,5% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Website, Kepercayaan Dan Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 22 Jul 2021 03:58
Last Modified: 22 Jul 2021 03:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52002

Actions (login required)

View Item View Item