Nadia Muthi Nabila, - (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS HONDA ARISTA SUDIRMAN DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
SKRIPSI NADIA MUTHI NABILA.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nama : Nadia Muthi Nabila Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Customer Relations Honda Arista Sudirman dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan Membangun hubungan baik dengan pelanggan merupakan kiat-kiat untuk sukses bagi setiap perusahaan, dalam proses membina hubungan baik dengan pelanggan penting unuk memperhatikan pelanggan dan mengetahui keuntungan jangka panjang yang potensial jika hubungan baik terpelihara dengan baik. Dibutuhkan semua peran dari struktur organisasi perusahaan dalam membangun hubungan baik dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Customer Relations Honda Arista Sudirman dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa dari keempat Strategi Model Customer relationship Management yang dikemukakan oleh Peppers dan Rogers, Honda Arista Sudirman menggunakan seluruh straterginya yaitu Identifications of Customers (Identifikasi pelanggan) seperti meminta data diri pelanggan, Differentiatte Customers (Diferensiasi pelanggan) seperti mengelompokkan persamaan yang dimiliki pelanggan, Interact With Customers (Interaksi dengan pelanggan) seperti mengadakan showroom event, Customize some Aspects (Penyesuaian beberapa aspek) Seperti mendekorasi showroom saat hari-hari besar. Kata Kunci: Strategi Customer Relations, Hubungan Baik, Pelanggan, Honda Arista Sudirman
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 26 Jun 2021 05:18 |
Last Modified: | 26 Jun 2021 05:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/49859 |
Actions (login required)
View Item |