Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Analisis Kesalahan sintaksis dalam skripsi Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau tahun 2017 M

siti Nurdinah (2019) Analisis Kesalahan sintaksis dalam skripsi Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau tahun 2017 M. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
Tesis FULL kecuali BAB IV_SITI NURDINA_001.pdf

Download (14MB) | Preview
[img] Text
Tesis BAB IV_SITI NURDINA_001.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Dalam penelitian ini, peneliti melakukan analisis terhadap kesalahan sintaksis dalam penulisan skripsi dengan melalrukan tiga langkah: l. Mengenal kesalahan, peneliti membaca teks skripsi mahawiswa pendidikan bahasa arab Universitas Islam sultan Syarif Kasim Riau tahun 2017, kemudian peneliti menetapkan kesalahan sintaksis yang didapat pada skripsi tersebut berdsarka n bab marfu,ar, manshubat, mujrura4 mqjzumat, asma' ma'rifah, at-T,awabi, dan Murakkabat. 2. Membenarkan kesalahan, peneliti menuliskan kata atau penggunaan yang seharusnya. 3. Menjelaskan kesalahan, peneliti menjelaskan teori sisntaksis yang berkaitan dengan kesalahan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengenal kesalahan-kesalahan sisntaksis dalam penulisan skipsi di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 200 Agama
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Ms. Melda Fitriana
Date Deposited: 31 May 2021 07:23
Last Modified: 31 May 2021 07:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/48860

Actions (login required)

View Item View Item