Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Supcrvisi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Matr Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Sekolah Dasar pada Gugus Panglima Sulung Kecamatan Tembilahan

Nurlaila Pumama (2019) Supcrvisi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Matr Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Sekolah Dasar pada Gugus Panglima Sulung Kecamatan Tembilahan. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
Tesis Full kecuali BAB IV_Nurlaila.pdf

Download (32MB) | Preview
[img] Text
Teis BAB IV_Nurlaila_001.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Supervisi pembelajaran vang dilaksanakan dengan pemantauan, penilaian, bimbingan, dan pembinaan, diharapkan akan terjadi perbaikan peiaksanaan pembelajaran secara akademik dan perbaikan administrasi. Masalah penelitian ini adalah bagaimana supervisi pelaksanaan kurikulum 2013 mata pelajaran PAI dan BP di Sekolah Dasar pada gugus panglima Sulung kecamatan Tembilahan, apa faklor-faktor mempengaruhinya, dan bagaimana menyikapi kendala yang supervisi pelaksanaan kurikulum 2013 mata pelajaran PAI dan BP tersebut. Penelitian ini dengan pendekatarr kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan observasi, angket, wawancara, dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 375 Kurikulum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Ms. Melda Fitriana
Date Deposited: 28 May 2021 07:55
Last Modified: 28 May 2021 07:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/48825

Actions (login required)

View Item View Item