Jumatul Mersi (2014) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAPPELAYANAN DI KANTORDESA ALAM PANJANG KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (122kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (6kB) | Preview |
Abstract
Persepsi masyarakat Desa Alam Panjang terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh kantor Desa Alam Panjang memiliki bermacam ragam. Hal ini dapat dilihat dari tanggapan dan penilaian masyarakat seperti tata cara pelayanan yang diberikan baik, ramah, cepat, disiplin. Dan sebagian penilaian masyarakat seperti tata cara pelayanan kurang baik, tidak disiplin, kurang ramah dan tingginya nepotisme dikalangan aparat. Oleh karena itu, pelayanan di Kantor Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar mempunyai berbagai macam persepsi. Penelitian ini dilakukan dengan pengambilan lokasi di Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. Kegunaan dari penelitian ini adalah mengetahui Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Di Kantor Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. Subjek dari penelitian ini adalah masyarakat. Sedangkan yang menjadi objek dari penelitian ini adalah persepsi masyarakat terhadap pelayanan di Kantor Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. Populasi dalam penelitian ini adalah 30 orang/jiwa yang pernah mendapat pelayanan dari bulan Januari-Februari. Teknik pengumpulan data yang dipakai didalam penelitian ini adalah teknik Observasi, Angket dan Dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan dengan metode deskriptif kualitatif persentase, yaitu dengan penyebaran angket 30 orang kepada masyarakat yang pernah mendapat pelayanan di Kantor Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. Setelah melakukan penelitian penulis mendapatkan berbagai kenyataan bahwa pelayanan yang telah dilakukan cukup baik. Adapun kesimpulan dari penelitian ini adalah Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Di Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar dapat dikatakan Cukup Baik, dari hasil analisis data yang telah dilakukan yaitu 63,08%. Artinya bahwa pelayanan telah cukup baik di laksanakan di Kantor Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam |
Depositing User: | Feni Marti Adhenova |
Date Deposited: | 14 May 2016 07:02 |
Last Modified: | 14 May 2016 07:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4880 |
Actions (login required)
View Item |