Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Content Marketing Dan Customer Value Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Ms Glow di Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota

Sulaica Aprilla, Sulaica (2021) Pengaruh Content Marketing Dan Customer Value Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Ms Glow di Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (845kB)

Abstract

Produk kecantikan saat ini menjadi suatu kebutuhan bagi konsumen, terutama konsumen wanita. Fenomena ini membuka peluang bagi industri kecantikan terutama bagi industri MS Glow untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Content Marketing dan Customer Value terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik MS Glow di Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria berusia 17-30 tahun dan pernah membeli produk kosmetik MS Glow. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda dan menggunakan program SPSS versi 17,2021. Dari hasil Uji t variabel Content Marketing dan Customer Value berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan Uji F variabel Content Marketing dan Customer Value berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil koefesien determinasi sebesar 40,8% dan sisanya 59,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Customer Value,Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 01 Jun 2021 01:46
Last Modified: 01 Jun 2021 01:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/48773

Actions (login required)

View Item View Item