Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Efektivitas Metode Two Stay Two Stray Dengan Permainan Bola Panas Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas 2 SMA IT Az-Zuhra Pekanbaru

Yanti, - (2021) Efektivitas Metode Two Stay Two Stray Dengan Permainan Bola Panas Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas 2 SMA IT Az-Zuhra Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI YANTI.pdf

Download (11MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Yanti, (2021) : Efektivitas Metode Two Stay Two Stray Dengan Permainan Bola Panas Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas 2 SMA IT Az-Zuhra Pekanbaru Penelitian ini adalah penelitian eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Metode Two Stay Two Stray Dengan Permainan Bola Panas Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas 2 SMA IT Az- Zuhra Pekanbaru. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah metode two stay two stray dengan permainan bola panas efektif untuk meningkatkan keterampilan berbicara pada siswa kelas 2 SMA IT Az-Zuhra Pekanbaru?”. Penelitian ini dimulai dengan merancang langkah pembelajaran, pelaksanaan, observasi dan test. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas 2 SMA IT Pekanbaru tahun ajaran 2020/2021, dengan sampel siswa kelas 2 A dan 2 B SMA IT Az-Zuhra Pekanbaru. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas 2 A dan 2 B SMA IT Az-Zuhra Pekanbaru dan objeknya adalah Efektivitas Metode Two Stay Two Stray Dengan Permainan Bola Panas Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas 2 SMA IT Az-Zuhra Pekanbaru. Instrument yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah observasi dan tes. Dari analisis data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa metode two stay two stray dengan permainan bola panas efektif untuk meningkatkan keterampilan berbicara pada siswa kelas 2 SMA IT Az-Zuhra Pekanbaru. Ini dibuktikan oleh nilai To = 6.28 lebih besar dari Tt pada taraf signifikan 1% = 2.76 dan taraf signifikan 5% = 2.05, ini berarti bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Dengan kata lain Metode Two Stay Two Stray Dengan Permainan Bola Panas efektif Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas 2 SMA IT Az-Zuhra Pekanbaru. Kata Kunci : Efektifitas, Metode, Permainan, Keterampilan Berbicara

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 04 May 2021 04:58
Last Modified: 04 May 2021 04:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/48605

Actions (login required)

View Item View Item