Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN KARIMUN KABUPATEN KARIMUN

Nugraha Prasetya Mulya (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN KARIMUN KABUPATEN KARIMUN. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (52kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di kantor Camat Karimun Kabupaten Karimun, Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini Bagaimanakah kualitas pelayanan Pada Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun.. kemudian tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Pada Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun.Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, queisioner, dan wawancara. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif kuantitatif yaitu suatu teknik analisa data dengan cara menggambarkan fenomena keadaan yang ditemui dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterpretasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Dalam penelitian ini, Kualitas pelayanan pada pembuatan kartu tanda penduduk di Kecamatan Karimun kabupaten Karimun dilihat dari dari adanya Prinsip Pelayanan Publik, Standar Pelayanan Publik, tingkat kepuasan masyarakat dan pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik.. dari hasil pengukuran terhadap masing-masing sub indikator penelitian yang dilakukan, maka dapat dinyatakan bahwa Kualitas Pelayanan Pada Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Di Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun terlaksana dalam kategori cukup baik. Keyword : Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 12 May 2016 01:29
Last Modified: 12 May 2016 01:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4760

Actions (login required)

View Item View Item