PELAKSANAAN FUNGSI HUMAS PT. INTI INDOSAWIT SUBUR DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN SDN 010 UKUI

Wiwik Susanti, (2014) PELAKSANAAN FUNGSI HUMAS PT. INTI INDOSAWIT SUBUR DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN SDN 010 UKUI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (13kB) | Preview

Abstract

Membina hubungan dengan khalayak sekitar sangat penting bagi sebuah perusahaan karena sebuah hubungan yang harmonis akan menciptakan reputasi yang baik antara perusahaan dengan publiknya. Dengan adanya hubungan yang baik tersebut tentunya akan bisa membantu perusahaan untuk mencapai tujuan sebuah perusahaan itu sendiri. Dalam membina hubungan dengan stakeholder itu sendiri dalam perkembangannya peran seorang Humas sangat diperlukan. Humas yang berperan sebagai komunikator sebuah perusahaan dengan publiknya. Adapun permasalahan pelaksanaan Fungsi Humas PT. Inti Indosawit Subur dalam membina hubungan dengan SDN 010 ini tergambar dari program CSR yang dilakukan perusahaan terhadap sekolah yang tergambar dari seberapa besar fungsi serta peran seorang praktisi Humas dalam melakukan komunikasi baik lisan maupun tulisan yang digunakan untuk memperlancar proses kegiatan tersebut. Metode dari penelitian ini adalah deskriftif kualitatif dengan menggunakan purposive sampling yang menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan metode analisis data pada penelitian ini melalui reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan dari penelitian ini menyatakan bahwa Humas PT. Inti Indosawit Subur menjalankan fungsinya dalam membina hubungan dengan SDN 010 dengan mengadakan komunikasi dua arah diantara kedua belah pihak, melakukan kunjungan, memberikan kesan yang baik, menciptakan dan mempertahankan nama baik, sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 10 May 2016 04:05
Last Modified: 10 May 2016 04:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4600

Actions (login required)

View Item View Item