Eprison (2014) PENERAPAN FUNGSI PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KONSUMEN HOTEL KUANTAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (30kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (14kB) | Preview |
Abstract
Dalam pelayanan diperlukan orang- orang yang mempunyai keramahan, dan komunikasi yang baik dan efektif sehingga konsumen mudah memahami dan mengerti apa yang disampaikan. Dengan adanya kemampuan karyawan dalam memberikan pelayanan prima maka konsumen tidak mempunyai penilaiaan yang negatif terhadap pelayanan yang diberikan Hotel Kuantan. Kemampuan dalam memberikan layanan kepada konsumen harus diperhatikan dengan serius. Jika tidak, maka konsumen dapat menilai pelayanan yang diberikan tidak profesional. Permasalahan yang diteliti dalam penelitian ini adalah bagaimanapenerapan fungsi humas dalam meningkatkan pelayanan prima terhadap konsumen Hotel Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi. Untuk mengetahui faktor penghambat dan pendukung dalam meningkatkan pelayanan prima terhadap konsumen Hotel Kuantan. Kegunaan penelitian secara teoritis adalah untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan berpikir melalui penulisan karya ilmiah serta melatih penulis menerapkan teoriteori yang didapat selama perkuliahan. Secara praktis kegunaan penelitian ini adalah sebagai bahan pertimbangan bagi pihak Hotel Kuantan dalam meningkatkan pelayanan prima. Sebagai tugas akhir untuk mendapatkan gelar sarjan S1 Jurusan Ilmu Komunikasi Public Relations pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Metode penelitian yang digunakan dalam analisis data adalah metode Deskriptif Kualitatif yaitu menganalisa prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata- kata tertulis atau lisan dari orang- orang dan perilaku yang dapat diamati. Hasil penelitian menjelaskan bahwa Hotel Kuantan dalam melayani konsumen telah menerapkan fungsi kehumas. Selanjutnya pihak Hotel Kuantan juga selalu memperhatikan kecepatan, ketepatan, keramahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Feni Marti Adhenova |
Date Deposited: | 10 May 2016 03:22 |
Last Modified: | 10 May 2016 03:22 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4584 |
Actions (login required)
View Item |