Sola Derita (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) MITRA RAKYAT RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (fixed). sola docx.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II ZOLA.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III. sola docx.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
bab IV(2).pdf Download (40kB) | Preview |
|
Text
BAB V(2).pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
|
Text
BAB VI(2).pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (11kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. BPR Mitra Rakyat Riau dengan tujuan untuk mengetahui faktor – faktor apakah yang mempengaruhi kualitas pelayanan pada PT. BPR Mitra Rakyat Riau. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 99 responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah kantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V. 16. Berdasarkan hasil analisis menggunakan program SPSS terbukti bahwa secara bersama – sama bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Mitra Rakyat Riau. Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati Dan Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 04 May 2016 12:48 |
Last Modified: | 04 May 2016 12:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4392 |
Actions (login required)
View Item |