Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN ABON IKAN GABUS PADA KELOMPOK BANGKIT COM DI LANGGAM KABUPATEN PELALAWAN

Nurmi Helmi Yani (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN ABON IKAN GABUS PADA KELOMPOK BANGKIT COM DI LANGGAM KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I(2).pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II(2).pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(2).pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV(2).pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text
BAB V(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI(2).pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

Penulis mengambil lokasi pada kelompok usaha abon ikan Bangkit.com dikelurahan Langgam kecamatan Langgam kabupaten Pelalawan sedangkan waktu penelitian mulai bulan Juni 2013 sampai bulan januari 2014. Alasan pemilihan judul pada penelitian ini penulis ingin mengetahui penyebab fluktuatif volume penjualan pada abon ikan tersebut. Populasi pada penelitian ini sebanyak 1680 orang.sedangkan Sampelpadapenelitianinisebanyak 94 orang diambil dari rumus Slovin. tekhnik pengambilan sampel adalah Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Dalam penelitian ini terdapat empat variabel X (variabel independen) dan satu variabel Y (variabel dependen). Adapun variable independen adalah produk, harga, promosi, dan distribusi. Sedangkan untuk variable dependen adalah penjualan. Dengan melakukan pengolahan data dengan menggunakan SPSS for windows 17.00, maka di dapatkan hasil bahwa:Variabel-variabel dalam penelitian ini dapat dinyatakan valid dan reliabel. Dengan melihat hasil korelasi yang menunjukkan angka di atas 0,30 dan nilai Cronbach’s Alpha di atas 0.6.Terdapat hubungan secara simultan antara variabel bebas (produk, harga, promosi, dan distribusi) terhadap penjualan. Hal ini dapat dibuktikan dengan melakukan pengeujian variable dengan uji f. hasil nilai Fhitung (59.569) > Ftabel (4:89) (2.47) dengan sig (0,000) < 0,005. Keyword : Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 21:00
Last Modified: 03 May 2016 21:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4287

Actions (login required)

View Item View Item