Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PENGARUH CITARASA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BEBEK GORENG H. SLAMET CABANG KARTOSURO (SOLO) DI PEKANBARU

Muhammad Miftahul Munir (2014) ANALISIS PENGARUH CITARASA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BEBEK GORENG H. SLAMET CABANG KARTOSURO (SOLO) DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II..pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III(1).pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (73kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (26kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citarasa dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Perusahaan yang diteliti adalah rumah makan bebek goreng H. Slamet Asli Cabang kartosuro solo di pekanbaru, pengumpulan data dilakukan dengan metode koesioner terhadap 100 orang responden yang diambil dari pelanggan rumah makan bebek goreng H. Slamet Asli Cabang kartosuro solo di pekanbaru. Dengan teknik sampling Insidental. Analisis yang di gunakan adalah regresi linear berganda dengan tahap-tahap pengujiannya adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis melalui uji determinasi, uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan persamaan regresi linier berganda yaitu Y= 5.102 + 0,250x1 + 0,255x2 + e dan hasil koefisien determinasi memiliki R Square sebesar 0.493. Hal ini berarti 49,3 % dari variasi tingkat kepuasan pelanggan rumah makan bebek goreng H. Slamet bisa dijelaskan oleh citarasa dan pelayanan. Sedangkan sisanya (100%-49,3% = 50,7%) dijelaskan oleh variabel independen lain yang tidak diukur dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini juga di ketahui cita rasa dan pelayanan secara simultan dan parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Cita Rasa, Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 19:49
Last Modified: 03 May 2016 19:49
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4273

Actions (login required)

View Item View Item