Mardhiyah (2014) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMNAS PADA PT PALUTAN INDAH PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I(1).pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB II(1).pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB III(1).pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB IV(2).pdf Download (34kB) | Preview |
|
Text
13. BAB V(1).pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT Palutan Indah Pekanbaru yang beralamat Jl. Garuda Sakti gg Dahlia Panam-Pekanbaru. Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian terhadap (Perumnas) pada PT. Palutan Indah Pekanbaru dan untuk mengidentifikasi variabel manakah yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian terhadap rumah (Perumnas) pada PT. Palutan Indah Pekanbaru. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh konsumen yang membeli rumah pada PT. Palutan Indah yang berjumlah 87 orang merupakan sampel dari populasi. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode Accident sampling yaitu memilih konsumen sebagai populasi secara acak untuk dyadikan sampel. Hasil penelitian dan pembahawti, tentang keputusan pembelian terhadap produk harga, distribusiltempat dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan. Hal ini berdasarkan dari hasil penelitian Uji F yang mempunyai F- hitung 31.601 > < F-tabel 2,715 pada taraf level signifikan 0, 05. Semua variabel-variabel bebas yang diteliti mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini didasarkan dari hasil Uji t yang menunjukan bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian variabel harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel tempat mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel promosi juga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk mengetahui besarnya hubungan variabel bebas terhadap variabel terikat digunakan metode Analisa Regresi Linear Berganda yaitu: Y = 4.640 + 0,261X1 - 0, 099 X2 + 0,398 X3 + 0, 091X4 Dari hasil penelitian yang telah dilakukan didapat angka koefisien korelasi berganda R = 0, 779 yang menunjukan bahwa antara variabel produk harga, tempat dan promosi adalah positif dan erat, sedangkan koefesien determinasi berganda (R2 ) adalah sebesar 0,607 menunjukan 60,7% variabel pemasaran dapat dyelaskan oleh faktor variable produk harga, tempat dan promosi. Kata Kunci: (keputusan pembelian), Produk, Harga, Tempat dan promosi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 03 May 2016 14:32 |
Last Modified: | 03 May 2016 14:32 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4190 |
Actions (login required)
View Item |