Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)

M Syaiful Bahri (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor iklan, penjualan perorangan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian Samsung Android (studi pengguna mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu sosial Uin Suska Riau). Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada pengguna samsung android (studi pengguna samsung android mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu sosial Uin Suska Riau) Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah atau yang menggunakan samsung android fakultas ekonomi dan ilmu sosial. Sampel penelitian ini sebanyak 97 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel berdasarkan kebetulan). Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Dan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel hubungan masyarakat kemudian diikuti variabel iklan kemudian diikuti variabel penjualan perorangan sedangkan promosi penjualan menjadi faktor yang mempunyai pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Saran penulis adalah agar perusahaan Samsung mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang. Kata kunci : faktor Iklan, penjualan perorangan, promosi penjualan,hubungan masyarakat, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 14:15
Last Modified: 03 May 2016 14:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4188

Actions (login required)

View Item View Item