Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Blackberry Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau

Hasnul Habibullah (2014) Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Blackberry Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awarness, brand assosiation, perceived quality, brand loyality terhadap keputusan pembelian Black Berry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Suska Riau Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Suska Riau Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah atau yang menggunakan Blackberry Smartphonedi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial. Sampel penelitian ini sebanyak 89 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel berdasarkan kebetulan). Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Dan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel brand loyality kemudian diikuti variabel brand awarness kemudian diikuti variabel brand assosiation sedangkan perceived quality menjadi faktor yang mempunyai pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Saran penulis adalah agar perusahaan Blackberry mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang. Kata Kunci : Faktor Brand Awarness, Brand Assosiation,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 02 May 2016 02:33
Last Modified: 02 May 2016 02:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4074

Actions (login required)

View Item View Item