ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DESA SAKO KECAMATAN PANGEAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

Gusti Warni, (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DESA SAKO KECAMATAN PANGEAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan suatu keadaan yang berhubungan dengan kemampuan memenuhi keinginan pelanggan sehingga terjadi kesenjangan antara harapan dengan kenyataan yang terjadi. Dimana Kualitas pelayanan yang ada tidak terlepas dari bagaimana kesigapan dari aparatur pemerintah sebagai pelayan masyarakat didalam memenuhi akan setiap kebutuhan masyarakat. Kriteria pelayanan yang berkualitas tercermin lewat pelayanan yang memuaskan yang popular disebut pelayanan prima. Sebagai masyarakat tentunya mengharapkan pelayanan yang berkualitas, pelayanan yang benar-benar mencerminkan mengutamakan kepuasan dan kebutuhan pelanggan, oleh sebab itu dibutuhkan suatu pradigma yang bersifat customer driven, yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat. Dengan bertitik tolak pada penjelasan di atas, maka penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi kependudukan didesa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Sejalan dengan kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang berkualitas dari pemerintah, maka sebagai pelayan publik yang mendapat kepercayaan dari masyarakat, pemerintah harus senantiasa mengacu pada kepuasan masyarakat yang merupakan tujuan pokok dalam pemberian pelayanan. Salah satu bentuk pelayanan pemerintah adalah pelayanan administrasi kependudukan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara umum kualitas pelayanan Administrasi kependudukan di desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. terlaksana cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari lima dimensi kualitas pelayanan, yaitu: Tangibles, Reability, Responsivess, Assurance dan Empathy. Kata kunci :Kualitas, Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 02 May 2016 02:15
Last Modified: 02 May 2016 02:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4070

Actions (login required)

View Item View Item